04 Oktober 2010

About my Tumblr page...

yang lucu adalah bagaimana gw malah menjembatani tumblr dengan pemakaian blog gw yg sebenarnya ( http://unlimited-loyalty.blogspot.com/ )

ok, banyak yang menggunakan tumblr seperti pemanjangan tweet mereka di twitter, ada yang memakainya seperti diary total mereka, dan ada yang memakainya untuk menulis artikel (lirik topeng-rusakz).

gw?

okay, biar gw mulai mengkarakterisasi tumblr page gw ini:

it's a coordinated complete beautiful readable mess.

in short? it's my mess.

jadi,buat kalian yang terlalu ADD (attention deficit disorder) silakan follow gw dan racuni timeline kalian dengan memfollow: @moonhowler23 (oh ya, gw dapet #newtwitter loh)

buat kalian yang mencari sesuatu yang lebih teratur dan terordinir (dalam batasan ordinasi gw): http://unlimited-loyalty.blogspot.com/

dan untuk yang bersama-sama ingin ikut hancur lebur dalam ketidak teraturan bersama gw?

welcome to this complete beautiful mess. Go to my Tumblr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar